Selasa, 24 Juli 2012

Be done Your will unto me

Aku sudah berusaha keras.
Aku percaya aku dapat mencapainya.
Berkali-kali gagal, aku tidak peduli.
Aku tetap yakin aku pasti berhasil suatu saat nanti.
Aku juga meminta-Nya memberkati pekerjaanku.
Menyerahkan semuanya pada kehendak-Nya.
Masih juga, aku gagal.

Aku tidak menyerah.
Tapi mungkin ini memang waktunya untuk berhenti.
Berhenti menengok ke belakang dan memulai mengikuti kehendak-Nya.
Jalan-Nya bukan jalanku, dan jalan-Nya tidak pernah salah.

Bukan tentang seberapa keras usahaku mencapai yang kuinginkan.
namun seberapa besar kuasa-Nya dalam hidupku.
Karena itulah, saat aku meminta kepada-Nya segalanya untuk berhasil dalam hidupku,
diberikan-Nya aku hidup supaya aku berhasil dalam segalanya.

Aku tahu benar Dia sangat menyayangiku.
Saat aku gagal, itu bukan datang dari-Nya.
Sebaliknya, Ia sudah menyediakan yg terbaik bagiku.

“Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.”(Yesaya 55:9)
.
Vio 20100922
__________
by Viona Berlian Sitorus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar